TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Silaturahmi Tokoh Masyarakat Desa Batu Sumbang

Tribrata News Aceh Timur-Dalam pelaksanaan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih, Brigadir Edy Purnawirawan bersama Brigadir Arif R.N. melakukan sambang dan tatap muka baik dengan, perangkat desa maupun tokoh dan warga masyarakat desa binaanya.
Kali ini keduanya bertatap muka dan bersilaturahim di rumah tokoh masyarakat Desa Batu Sumbang, Toker, Selasa (16/01/2018).
Dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Brigadir Edy Purnawirawan bersama Brigadir Arif R.N. memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas. Dalam himbauan kamtibmas yang disampaikannya ia meminta kepada tokoh masyarakat untuk mendukung tugas-tugas dari Kepolisian.
Ia juga menghimbau kepada para tokoh dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan Desa Simpang Jernih, tindak criminal yang harus selalu diwaspadai salahsatu diantaranya tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (3C) serta premanisme, terangnya.Tidak lupa Brigadir Edy Purnawirawan bersama Brigadir Arif R.N.  juga meminta untuk mengaktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke perangkat desa dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau ada orang yang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Simpang Jernih atau bisa ke Bhabinkamtibmas,” jelasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post