Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 03 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Tatap Muka Dengan Pendamping ADG

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta memantau penggunaan Alokasi Dana Gampong (ADG), Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim, Brigadir David, pada Rabu (03/01/2018) melakukan tatap muka dengan Habil selaku Pendamping Desa di Gampong Alue Mulieng.
Kepada Habil, Brigadir David menyampaikan pesan-pesan kamtibmas apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan penggunaan ADG hendaknya diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat/problem solving.
Selain itu juga disampaikan pesan kepada Kepala Desa beserta perangkat agar penggunaan ADG khususnya di Desa Alue Mulieng tepat pada sasaran dan sesuai peruntukannya proyek pembangunan yang sudah berjalan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.
Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril mengatakan, Bhabinkamtibmas akan terus mengawasi dan melakukan pengawalan proses transparasi penggunaan ADG dan mengharapkan peran perangkat desa dalam menggunakan ADG hati-hati, cegah sedini mungkin tindakan penyelewengan penggunaan ADG, terang Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar