Circle Gallery

Selasa, 09 Januari 2018

Cegah Peredaran Narkotika, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Gandeng Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menindak lanjuti program Kapolres Aceh Timur, tentang sambang dengan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Azhar Dhani bersama Brigadir Khairullah Alda melaksanakan program tersebut dengan menyambangi salah satu Tokoh Masarakat Desa Beusa Seberang, Bustamam, Selasa (09/01/2018).
Pada kesempatan tersebut, mereka  mengajak tokoh masyarakat untuk saling kerja sama dalam meningkatkan kemananan di lingkungan dengan memberdayakan siskamling.
"Tetap waspadai dan pertahankan terus kerukunan dan kekompakan warga,  jangan sampai mudah terprovokasi berita hoax dan terpecah belah. Selaku tokoh masyarakat agar selalu ingatkan warga agar mengantisipasi peredaran narkotika di lingkungan agar keluarga dan anak kita tidak terjebak dengan penyalahgunaan narkotika,” ujar Brigadir Azhar Dhani.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin berharap dengan sambang tersebut dapat terjaga dan tercipta kamtibmas yang Kondusif di wilayah Peureulak Barat.
Sementara itu Bustamam selaku tokoh masyarakat Tomas merasa senang dengan kepedulian Polsek Peureulak Barat kepada warga Desa Beusa seberang dengan memberikan himbauan tentang bahaya narkotika. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar