Sabtu, 20 Januari 2018

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Desa Bukit Tiga

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Andriyansah mengunjungi tokoh masyarakat Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, pada Sabtu (20/01/2018).
Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaannya agar tetap kondusif.
“Sebagai tokoh masyarakat, diharapkan bisa bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas, apabila ada permasalahan antar warga, tokoh masyarakat bisa memininalisir agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Brigadir Andriyansah.
Sementara itu Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra mengatakan, untuk menjadikan lingkungan menjadi aman, diperlukan peran masyarakat dan tokoh, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, apabila semua tokoh bersinergi bersama dengan kepolisian maka semua permasalahan yang ada di masyarakat bisa diselesaikan. Terangnya.
Dari kegiatan silaturahmi tersebut, Brigadir Andriyansah  memperoleh informasi, bahwa Desa Bukit Tiga akan mengadakan pemilihan imam di 5 (lima) dusun yang ada di Desa Bukit Tiga dan Purwanto selaku tokoh masyarakat, meminta Polsek Serbajdi ikut memantau pelaksanaan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar