Kamis, 18 Januari 2018

Ini Pesan Kapolsek Darul Ihsan Saat Berinteraksi Dengan Pelajar SMKN Darul Ihsan

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Daru Ihsan, Iptu Jusman dengan didampingi 2 (dua) anggotanya, Bripka Irfan Ishak dan Brigadir Andi Alfi Syahrin kunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Darul Ihsan di Gampong Seuneubok Teungoh, Kamis (18/01/2018) pagi.
Kunjungan Kapolsek Darul Ihsan bersama anggotanya dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan Program Polisi Saweu Sikula, salah satu program Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Dalam kunjungan tersebut, Iptu Jusman diterima langsung oleh Kepala SMKN Darul Ihsan, Ir. Muhammad Yani, S.Pd. M.Si. beserta dewan guru sekaligus diberikan kesempatan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tershadap pelajar SMKN Darul Ihsan, dan memberikan penyuluhan terkait dengan dampak bahaya narkotika.
Iptu Jusman mengawali sambutanya dengan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Darul Ihsan. “Saya meminta agar adik-adik selalu semangat belajar karena orang tua kalian sudah berjuang agar anaknya tetap sekolah,” ujar Kapolsek mengawali sambutanya.
Selain itu IptuJusman menyampaikan agar para pelajar SMKN Darul Ihsan menjauhi narkotika, karena ada sanksi hukumnya dan ia memaparkan jenis narkotika yaitu narkotika (bahan alami) dan psikotropika (bahan sintesis).
Selain narkotika, Iptu Jusman juga berpesan kepada pelajar SMKN Darul Ihsan untuk tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. “Saya meminta agar adik-adik sekalian patuhi tata tertib lalu lintas dengan melengkapi identitas pribadi dan kendaraan serta selalu gunakan helm saat mengendarai sepeda motor.” Himbaunya.
Menutup sambutannya Iptu Jusman, mengingatkan dan berharap kepada para pelajar SMKN Darul Ihsan agar mendalami ilmu agama sebagai bekal di masa depan.
“Dengan ilmu agama yang dimiliki adik-adik dapat menjadi generasi harapan bangsa yang bermanfaat dan menjadi suri tauladan dengan jiwa Islami.” Pungkas Kapolsek darul Ihsan, Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar