Circle Gallery

Selasa, 09 Januari 2018

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Paya Bili Sa

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman di lingkungan, Jajaran Kepolisian Sektor Peudawa merangkul tokoh-tokoh yang ada di masyarakat.
Salah satunya dilaksanakan oleh Brigadir T. Marzuan yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa melaksanakan sambang desa dan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Gampong Paya Bili Sa, Muzakir, Selasa (09/01/2018).
Pada kesempatan itu, Brigadir T. Marzuan mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan serta memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.
Menurutnya, peran serta tokoh masyarakat sangatlah penting dalam upaya memberikan pembinaan kepada masyarakat.
“Karena tokoh-tokoh yang ada mempunyai pengaruh di lingkungan, untuk itu perlu dirangkul untuk menciptakan keamanan lingkungan,” tutur Brigadir T. Marzuan.
Sementara itu, Kapolsek Peudawa, Iptu T. Yani Fahrizal menyatakan bahwa upaya untuk memelihara keamanan sangat perlu dukungan dan peran dari masyarakat yang tinggal di lingkungan itu sendiri.
“Untuk itulah kegiatan silaturrahmi dan kunjungan terus kami laksnakan dengan harapan warga masyarakat mempunyai andil dalam terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan”, kata Kapolsek Peudawa, Iptu T. Yani Fahrizal. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar