Jumat, 19 Januari 2018

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Saweu Sikula Ke SMPN 1 Banda Alam

Tribrata News Aceh Timur-Bripka Zainuddin (Kanit Binmas) bersama Brigadir M. Jamil (Bhabinkamtibmas) Polsek Banda Alam, pada Jum’at (19/01/2018) melakukan kegiatan “Saweu Sikula” di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 1 Banda Alam.
Pada kesempatan ini mereka memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang adab dan etika sebagai pelajar serta memberikan motivasi kepada pelajar untuk menumbuhkan tingkat disiplin dan minat belajar di sekolah.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Zainuddin menyampaikan pesan-pesan kepada anak-anak sekolah agar belajar dengan semangat, jangan membolos/tidak masuk sekolah, harus menjadi anak yang rajin dan sholeh/sholehah yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, serta menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan orang tua dan sekolah.
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir mengatakan kegiatan saweu sikula tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti atensi pimpinan (Kapolres Aceh Timur) agar seluruh jajarannya bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat termasuk kalangan pelajar agar bisa menjadi Polisi Sahabat Anak, Polisi dicintai rakyat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar