Circle Gallery

Selasa, 02 Januari 2018

Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Pagi Di Awal Tahun 2018

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, pada Selasa (02/01/2018) mengambil apel pagi di aula serba guna polres setempat yang diikuti Wakapolres (Kompol Apriadi, S. Sos, M.M), para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira/staf polres, Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Aceh Timur.
Pada apel di awal tahun 2018 ini Kapolres menyampaikan beberapa atensi diantarnya; meminta seluruh anggota baik yang bertugas di polres maupun di polsek untuk lebih meningkatkan soliditas dalam pelaksanaan tugas.
Kapolres juga menyinggung masalah anggaran, “Saya tekankan agar seluruh subsatker untuk lebih meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran, karena pada tahun 2017 penyerapan anggaran belum maksimal, untuk itu di tahun 2018 ini agar lebih ditingkatkan lagi,” tegas Kapolres.
Kapolres menjelaskan, pelaksanaan tugas diperlukan guna terwujudnya Program Polri Promoter. Di mana tugas pokok, fungsi dan peran Polri dituntut untuk dapat mewujudkan keamanan dalam negeri. memberikan rasa aman, juga mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
“Tingkatkan dan perbaiki perilaku juga sikap melayani kepada masyarakat agar lebih fokus dan lebih baik lagi di tahun 2018 ini” pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar