TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Serahkan Kendaraan Operasional Ke Polsek

Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum menyerahkan 23 unit sepeda motor jenis Yamahan Vixion dan Kawasaki KLX kepada 18 polsek yang masuk dalam wilayah hukumnya.
Acara penyerahan sepeda motor dinas bantuan dari Mabes Polri ini dilakukan dengan upacara serahterima kendaraan yang berlangsung di halaman Polres Aceh Timur, Rabu (31/01/2018).
Dalam amanatnya Kapolres menekankan kepada personel yang dipercaya untuk memegang inventaris Polri tersebut agar menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi juga agar kendaraan operasional ini dirawat sebaik mungkin agar terjaga dan tidak rusak.
“Kendaraan dinas ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Rawatlah kendaraan ini seperti merawat kendaraan milik sendiri. Jika ada kerusakan, ajukan ke kami agar segera diperbaiki sehingga tugas tak terganggu,” tegas Kapolres.
“Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat bagi semuanya,” tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post