Selasa, 30 Januari 2018

Kapolres Bersama Wakapolres Cek Kondisi Ruangan Dan Penghuni Sel Tahanan Polres Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum, pada Selasa (30/01/2018) pagi melakukan pemeriksaan kamar tahanan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan sekaligus mengetahui secara pasti kondisi para tersangka yang menghuni sel tahanan Polres Aceh Timur.
Dalam pengecekanya, Kapolres yang saat itu didampingi Wakapolres, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M dan Kasat Tahti Ipda Dohar Halomoan Pasaribu berkeliling ke dalam ruang sel untuk mengetahui kondisi serta kebersihan di dalam sel.
Setelah berkelililing ruangan sel tahanan, Kapolres mengabsen para tahanan dan mengecek secara langsung bagaimana kondisi fisik dan psikologi para tahanan. Kepada para tersangka yang ditahan di dalam sel, Kapolres sempat memberikan arahan serta pemahaman agar nantinya tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.
Sementara itu kepada petugas piket jaga sel tahanan Kapolres menegaskan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk selalu siaga di tempat penjagaan dan memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar