TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Banda Alam Pimpin Rapat Koordinasi Bhabinkamtibmas Dengan Anggota Kamtibmas Gampong

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir dalam rangka menjaga kondusifitas wilayahnya melakukan rapat koordinasi bersama Kamtibmas Desa di aula Kantor Camat Banda Alam, pada Kamis(11/01/2018).
Dikatakan oleh Iptu Zainir, rapat koordinasi yang dihadiri anggota kamtibmas gampong ini membahas tentang penerapan sistem keamanan untuk menjaga kamtibmas dengan bersinergis antara Polsek Banda Alam, para tokoh dan masyarakat. Adanya kerjasama yang baik yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dapat mendukung situasi kamtibmas yang kondusip. Terangnya.
Menurutnya, kesepakatan-kesepakatan dalam rapat koordinasi ini diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik sehingga program yang telah dibentuk bisa berjalan dengan lancar. Jelas Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir.
Dengan jalan bermusyawarah yang dilakukan dalam rapat koordinasi ini berjalan aman, tertib dan lancar. Anggota Kamtibmas Gampong Kamtibmas Gampong menyambut baik dengan adanya pertemuan tersebut sehingga akan memupuk persatuan dan kebersamaan serta saling berbagi Informasi menyangkut situasi kamtibmas di wilayah Banda Alam. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post