Circle Gallery

Kamis, 04 Januari 2018

Kapolsek Julok Datangi Rumah Warga Yang Terbakar

Tribrata News Aceh Timur-Kebakaran rumah terjadi di Dusun Buket Sulo, Gampong Blang Keumahang Kecamatan Julok yang terjadi pada Kamis (04/01/2018) pagi dinihari.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan, rumah tersebut milik Ummi Kalsum (52) dan baru selesai dibangun yang mana pembangunanya dengan menggunakan dana gampong namun belum sempat dihuni oleh korban, ungkap Ipda Eko Hadianto.
Dijelaskanya, menurut keterangan Marniati (50) tetangga korban mengatakan sekira pukul 03.00 WIB ia terbangun mendegar suara seperti benda terbakar  kemudian melihat dari jendela rumah dan  melihat rumah milik korban terbakar, Marniati membangunkan anaknya, Juanda untuk membantu memberitahukan kepada warga lainnya dan perangkat gampong untuk memadamkan api, akan tetapi bantuan terlambat datang sehingga rumah Umi Kalsum habis terbakar.
Saat ini tim identifikasi dari Satreskrim Polres Aceh Timur sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran, terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar