Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 08 Januari 2018

Kapolsek Julok Pimpin Razia Kendaraan

 Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Julok, Ipda Eko Hadianto memimpin apel anggota menjelang pelaksanaan razia kendaraan bermotor di halaman mapolsek, Senin (08/01/2018).
Kegiatan razia ini dimaksudkan bukan untuk mencari-cari kesalahan warga masyarakat, tetapi hal justru untuk keamanan dan kekondusifan wilayah. Dengan adanya raziaini dimaksudkan bisa mencegah para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksinya di wilayah Julok khususnya dan umumnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur, jelas Ipda Eko Hadianto.
Sasaran dari razia ini, lanjutnya adalah semua pengendara dari kendaraan roda dua sampai dengan kendaraan tertutup atau truk box.
Sebelum pelakasanaan razia, terlebih dahulu kami menyampaikan atensi dan arahan pimpinan (AAP) yang mana dalam pelaksanaan razia harus mengedepankan etika dan sopan santun juga selalu waspada terhadap pengguna jalan khusunya pengemudi atau pengendara sepeda motor yang kami hentikan guna dilakukan pemeriksaan, jelas Kapolsek.
Ditambahkanya, kami berharap dengan razia tersebut dapat meminimalisir kejahatan dan kriminalitas sehingga akan terwujudnya kondisi yang aman ditengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat wilayah Julok sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman. (Iwan Gunawan)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar