Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 09 Januari 2018

Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid Darajatul U'la Gampong Buket Makmu

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Julok menyerahkan material bangunan untuk pembangunan Mesjid Darajatul U'la Gampong Buket Makmu, Selasa (09/01/2018).
Bantuan material dari anggota Polsek Julok tersebut diserahkan Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto didampingi Bripka Yos Sudarso (Kasium) dan Bripka Badril Munir (Bhabinkamtibmas) yang diterima langsung oleh pengurus mesjid Darajatul U'la M. Husen dengan didampingi Khatib Mesjid Tgk. Danil, Bilal Mesjid Tgk. M. Basir dan Tuha Peut Gampong Buket Makmu, Saifullah.
“Kegiatan ini juga merupakan salah satu progam Polsek Julok, yaitu program Polisi Peduli dan Insya Allah akan kami lanjutkan terus karena kami rasa ini juga bermanfaat di dunia dan akhirat. Nilai yang disumbangkan tidak terlalu besar, namun diharapkan niat baik kami dapat bermanfaat dan diterima baik oleh panitia pembangunan Mesjid Darajatul U'la,” tutur Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto.
Pengurus Mesjid Darajatul U'la mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas perhatian Polsek Julok yang sudah memberikan bantuan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Julok yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk pembangunan mesjid yang saat ini dalam pengerjaan. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar