Circle Gallery

Senin, 08 Januari 2018

Kapolsek Madat Pimpin Patroli Malam

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum  memerintahkan para kapolsek jajaran agar turun langsung dan selalu meningkatkan patroli di wilayahnya masing- masing guna mencegah terjadinya gangguan keamanan. Atas perintah itu, para kapolsek jajaran segera bertindak  untuk meningkatkan intensitas patroli  khususnya di malam hari.
Seperti yang dilakukan Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, S.H yang melakukan patroli malam di Gampong Pante Bayam, Senin (08/01.2018).
Ipda Hendra Sukmana mengatakan, selain menindaklanjuti atensi pimpinan, patrol malam ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum  Polsek Madat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
“Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” kata Kapolsek.
Sasaran patroli yaitu di tempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas juga menyambangi warga yang duduk di warung.  Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui informasi secara dini apabila ada kejadian yang berpotensi yang dapat mengancam gangguan keamanan. Terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, S.H. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar