Kamis, 25 Januari 2018

Kapolsek Serbajadi Pimpin Langsung Saat Mengamankan Pelaku Penganiayaan Berat

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra pada, Rabu (24/01/2018) siang memimpin langsung saat mengamankan pelaku penganiayaan berat terhadap korban, Zulkifli, (38), petani, warga Desa, Sri Mulya, Kecamatan Peunaron yang dilakukan oleh Murbalid (43), petani, warga Desa Sri Mulya
Ipda Ade Candra, Kamis (25/01/2018) menjelaskan, peristiwa penganiayaan bermula saat pelaku mendatangi korban yang sedang berkebun di ladangya selanjutnya menanyakan keberadaan kawat pembatas lahan milik mereka kepada korban. Diduga pelaku tidak puas dengan jawaban korban sehingga keduanya terlibat adu mulut dan berakhir dengan perkelahian.
Saat itu pelaku yang membawa parang mengayunkan parangnya ke arah tubuh korban dan oleh korban ditangkis dengan tangan kirinya sehingga tanganya mengalami luka cukup parah. Ayunan parang pelaku juga mengarah ke kepala korban mengakibatkan kepala korban juga mengalami luka bacok yang cukup parah.
Warga sekitar yang mengetahui keributan tersebut segera melaporkan ke Polsek Serbajadi dan membawa korban ke Puskesmas Peunaron untuk mendapatkan pertolongan. Karena luka yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakir dr. Zubir Mahmud, Idi.
Memperoleh infomasi tadi, kami bersama anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku berikut barang bukti yang selanjutnya kami limpahkan ke Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Aceh Timur guna proses hukum lebih lanjut. Terang Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar