TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Memperoleh Penghargaan Dari Kementerian Agama

Tribrata News Aceh Timur-Kerja keras Kepolisian Aceh Timur dalam memberikan bimbingan kepada anak didik di lembaga pendidikan dinilai telah berjalan baik, hal itu dibuktikan pada puncak acara Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 72 tahun 2018, yang dipusatkan di Lapangan pusat pemerintahan Aceh Timur, pada Rabu (03/01/2018), Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur, memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kasat Binmas Polres Aceh Timur, yang diserahkan Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, diserahkan Kepada Iptu Ernijhon, S.Pd. Hal ini tidak lepas atas dedikasi dan program kerja kepolisian Aceh Timur utamanya Sat Binmas yang telah memberikan perhatian dan bimbingan kepada para pelajar di setiap Madrasah di wilayah Aceh Timur.
Polres Aceh Timur yang selama ini bekerja memberikan bimbingan kepada masyarakat dan lembaga institusi yang membidangi pendidikan, lembaga pendidikan umum dan madrasah, guna terciptannya masyarakat yang faham masalah hukum serta kesadaran dalam membangun rasa ketertiban dilingkungan masing-masing, tempat umum bahkan di lembaga pendidikan yang ada sehingga dapat terhindar dari berbagai bentuk pengaruh negative dan akan berdampak pada kenyamanan bermasyarakat.
Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Aceh Timur, Drs. H. Marzuki Ansari, MA, yang diwakili Panitia HAB-Ke 72, Adnan, S.Ag mengatakan piagam penghargaan yang kami berikan ini kepada masing masing institusi atau perorangan, berdasarkan penilaian panjang dengan berbagai tehnik atas penilaiaan tersebut serta evaluasi mendasar, sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa lembaga atau institusi maupun individu dapat dikatagorikan memiliki nilai baik, terang Adnan. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post