TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasi Propam Polres Aceh Timur Lakukan Penegakan Ketertiban Dan Disiplin Anggota Polsek

Tribrata News Aceh Timur- Kasi Propam Polres Aceh Timur, Aitu Edi Saputra bersama anggotanya inspeksi mendadak (sidak) guna melakukakna penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) anggota polsek jajaran Polres Aceh Timur diantaranya Polsek Peureulak dan Polsek Peureulak Timur, Rabu (10/01/2018).
Gaktibplin dilakukan untuk memantau pelaksanaan tugas anggota polsek jajaran, apakah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Sekaligus pengecekan kesiapsiagaan personel polsek.
Pertama kali dilakukan sidak (inspeksi mendadak) di Polsek Peureulak, pemeriksaan dilakukan terhadap anggota.
Pemeriksaan yang dimulai dengan ketertiban identitas diri dan surat-surat lainnya seperti SIM, STNK, kerapihan pakaian serta sikap tampang. Selanjutnya Kasi Propam melanjutkan sidak ke Polsek Peureulak Timur.
Aiptu Edi Supriatna menjelaskan kunjungan ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada hukum dan perilaku disiplin harus diutamakan. Terang Kasi Propam, Aiptu Edi Supriatna. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post