Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 01 Januari 2018

Keaktifan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Dalam Mengajak Tokoh Masyarakat Peduli Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Komunikasi merupakan senjata yang paling ampuh dalam bersosialisasi dengan masyarakat, tanpa adanya bersosialiasi maka yang ada hanyalah hening seperti patung, tidak ada retorika dalam berkomunikasi.
Demikianlah yang dipedomani Brigadir Hendra, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari saat bersilaturahmi dengan Tgk. Rahmat, Tokoh Masyarakat Desa Paya Demam Sa, pada Selasa (01/01/2018).
Pada kesempatan tersebut, Brigadir Hendra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tgk. Rahmat utamanya mengajak tokoh masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.
Selain itu Brigadir  berdiskusi membahas masalah kesadaran masyarakat untuk keamanan gampong dalam hidup bertetangga yan mana ia menegaskan untuk saling menjaga kerukunan antar tetangga.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menyentuh masyarakat harus selalu aktifkan bersosialisasi serta berkomunikasi, karena apa untuk lebih memberikan efek kesadaran baik itu nurani maupun etika dalam bermasyarakat.
Dengan berkomunikasi membangun sinergi antara masyarakat dengan Kepolisian hal tersebut demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kami,  terang Ipda Arianto. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar