Selasa, 16 Januari 2018

Kekompakan Kapolsek Bersama Danramil Madat Pasang Spanduk Sinergitas TNI/Polri

Tribrata News Aceh Timur-Guna terus mengobarkan semangat sinergitas TNI/Polri, Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana bersama Danramil 28/Mdt, Madat Kapten Inf. Razak pada Selasa (16/01/2108) siang  memasang spanduk Sinergitas TNI/Polri di Simpang Tiga, Gampong Madat.
Pemasangan spanduk ini sebagai wujud sinergritas yang telah di bangun TNI /Polri selama ini yang sudah terjalin dengan baik sesama abdi negara, dalam tugasnya sebagai institusi pengaman wilayah.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukamana mengatakan, Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.
Bentuk sinergritas kewilayahan dan kebersamaan ini  juga melibatkan peran serta warga masyarakat Madat untuk menciptakan wilayah yang kondusif.
“Selama ini kami (Polsek dan Koramil Madat) terjalin hubungan yang baik dan sinergi. Tentunya kekompakan ini akan berdampak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, walaupun uniform kita tidak sama namun kebersamaan dalam mengemban tugas menjaga persatuan dan kesatuan keamanan wilayah demi keutuhan NKRI,” tutur Kaposlek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar