Minggu, 28 Januari 2018

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ziarah Ke Makam Sultan Sayed Maulana Abdul Aziz Syah

Tribrata News Aceh Timur-Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto bersama Wakil Ketua, Pengurus Cabang, Anggota serta Ranting Bhayangkari Aceh Timur, pada Minggu (28/01/2018) siang melakukan ziarah ke Makam Sultan Sayed Maulana Abdul Aziz Syah di Desa Bandrong, Kecamatan Peureulak.
Setelah memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud dan tujuanya kepada penjaga makam, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto bersama rombongan berziarah sekaligus memanjatkan do’a di Makam Sultan Sayed Maulana Abdul Aziz Syah.
Ny. Ambar Rudi Purwiyanto usai melakukan ziarah mengatakan, tidak acara khusus dalam kegiatan ini, namun kunjungan kami bersama pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Aceh Timur ke Makam Sultan Sayed Maulana Abdul Aziz Syah ini untuk menghormati peran para ulama dalam penyebaran agama Islam di Aceh bahkan nusantara. Terangnya.
Dengan harapan, dari kegiatan ini, kami mendapat syafaat khususnya bagi suami kami dalam menjalankan tugas negara, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Sebagai istri anggota polisi, kami sepenuhnya dan siap mendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar