Senin, 29 Januari 2018

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ajak Anggotanya Tingkatkan Silaturahmi

Tribrata News Aceh Timur-Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Ambar Rudi Purwiyanto mengajak seluruh bhayangkari baik cabang maupun ranting meningkatkan tali silaturahmi melalui wadah Bhayangkari.
“Tingkatkan silaturahmi serta manfaatkan organisasi ini sebagai ajang untuk beraktifitas dan berkreasi. Sebagai istri dari anggota Polri kita juga harus pandai-pandai mengatur waktu di mana kita sebagai seorang ibu rumah tangga dan ada kalanya kita sebagai istri polisi, kita harus bisa menempatkan diri.” Ujar Ny. Ambar Rudi Purwiyanto saat membuka kegiatan arisan bulanan Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Senin (29/01/2018).
Lebih dalam lagi, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto juga menekankan akan pentingnya media sosial dalam perannya membuat trust, kepercayaan publik kepada Polri. Di mana hal ini tak lepas dari peran Bhayangkari yang memiliki organisasi terbesar di peringkat ke tujuh Indonesia. Tentu dengan jumlah fantastis besarnya ini, akan mudah menciptakan trust kepada Polri melalui ber media sosial secara positif, mengajak publik untuk lebih mempercayai Polri dalam bidang tugas mulianya.
Namun demikian ia juga menyayangkan masih rendahnya tingkat kehadiran anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur.
“Secara pribadi saya merasa prihatin melihat kehadiran anggota Bhayangkari yang tidak mencapai 50 %. Untuk itu kami minta kepada ketua ranting agar mengingatkan kepada anggotanya untuk aktif dalam kegiatan bulanan ini.”
Setiap ada pertemuan rutin ini, mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya, agar semakin erat dan semakin solid dan juga pendukung suami kita dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.”
Selain itu, tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan atau meneruskan pengarahan dan penekanan dari Ketua Bhyangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Ambar Rudi Purwiyanto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar