TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kuatkan Keterpaduan, Polsek Dan Koramil Simpang Jernih Pasang Spanduk Sinergi TNI/Polri

Tribrata News Aceh Timur-Guna terus mengobarkan semangat sinergitas TNI/Polri, Polsek dan Koramil 17/Spj, Simpang Jernih hari ini, Kamis (11/01/2108) memasang spanduk Sinergitas TNI/Polri depan Kantor Camat Simpang Jernih.
Pemasangan spanduk ini sebagai wujud sinergritas yang telah di bangun TNI /Polri selama ini yang sudah terjalin dengan baik sesama abdi negara, dalam tugasnya sebagai institusi pengaman wilayah.
Kapolsek Iptu Syasuddin mengatakan, Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.
Bentuk sinergritas kewilayahan dan kebersamaan ini  juga melibatkan peran serta warga masyarakat Simpang Jernih untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif.
“Selama ini Koramil dan Polsek Simpang Jernih terjalin hubungan yang baik dan sinergi. Tentunya kekompakan ini akan berdampak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, walaupun uniform kita tidak sama namun kebersamaan dalam mengemban tugas menjaga persatuan dan kesatuan keamanan wilayah demi keutuhan NKRI,” tutur Kaposlek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post