Senin, 15 Januari 2018

Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Seunebok Pidi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Titipkan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak, Brigadir Asdaril. Kegiatan sambang kunjung yang dilaksanakan dalam upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga himbauan kamtibmas yang disampaikan akan lebih mudah untuk diterima.
Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (17/12), saat Brigadir Asdaril melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada Tokoh Masyarakat Desa Seunebok Pidi, Tgk. H. Abdul Rahman.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan, “Kunjungan yang dilakukan Bhabinkmatibmas  tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi.
Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap aman kondusif khususnya di wilayah Peureulak,” terang AKP Simson Purba.
Sementara itu Tgk. H. Abdul Rahman selaku tokoh masyarakat Desa Seunebok Pidi mengatakan, dengan kegiatan sambang desa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak dapat meningkatkan tali silaturahmi dan membuat masyarakat menjadi nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah warga. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar