Senin, 15 Januari 2018

Langkah Langkah Preventif, Polsek Idi Rayeuk Pasang CCTV

Tribrata News Aceh Timur-Guna meningkatkan keamanan saat bertugas dari segala kemungkinan ancaman terhadap anggota maupun markas kepolisian itu sendiri, jajaran Polsek Idi Rayeuk sebagai polsek yang berada di Ibukota Aceh Timur ini menyikapinya dengan melakukan langkah pencegahan yakni memasang Closed Circuit Television (CCTV) di area polsek.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, Mh. Hum melalui Kasubag Humas, AKP Muhammad Anwar, S.H, Senin (15/01/2018)  menerangkan hal tersebut merupakan langkah dan tindakan nyata untuk memberikan keamanan Polsek Idi Rayeuk dan anggota yang bertugas, sekaligus untuk cegah dan deteksi dini.
“Kamera CCTV terpasang di 4 ( empat ) titik yang mencakup area Polsek Idi Rayeuk, mengawasi keluar masuk baik orang maupun barang selama 1 × 24 jam dan dikerjakan oleh Tekhnisi Yas CCTV, Idi,” katanya.
Dijelaskanya, “Kamera ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, sehingga pengawasan bisa dilakukan di manapun berada oleh user,” terang Kasubag Humas Polres Aceh Timur, AKP Muhammad Anwar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar