Circle Gallery

Selasa, 09 Januari 2018

Marak Balap Liar, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Gandeng Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur- Balap liar adalah kegiatan beradu cepat menggunakan sepeda motor ataupun mobil yang biasanya dilakukan di malam hari sampai menjelang pagi di jalan raya.
Oleh karena itu, Polsek Peureulak menggandeng tokoh masyarakat untuk memberi pembinaan kepada warganya khususnya remaja untuk tidak melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya.
Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak, Brigadir Mahazir yang bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Pasir Putih, Selasa (09/01/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Mahazir menyampaikan kepada tokoh masyarakat Desa Pasir Putih, untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas, salahsatunya ikut membantu memberikan himbauan kepada remaja desa setempat untuk tidak melakukan balap liar.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan dengan terjalinya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat, kami yakin memudahkan kami dalam menjaga wilayah kami dari tindak kriminal maupaun gangguan kamtibmas, salahsatu contohnya balap liar, terang Kapolsek Peureulak, AKPSimson Purba. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar