Senin, 15 Januari 2018

Membentuk Generasi Berkwalitas, Anggota Polsek Peureulak Barat Silaturahmi Ke SDN Paya Gajah

Tribrata News Aceh Timur-Guna untuk mewujudkan generasi penerus yang berkwalitas sekaligus menjalin kemitraan dan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat khususnya padakalangan pelajar yang ada di wilayahnya, 3 (tiga) anggota Polsek Peureulak Barat, Brigadir Ikhsan. H, Brigadir Khairullah Alda bersama Brigadir Azhar Dhani, pada Senin (15/01/2018) melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Kepala Sekolah, Guru Sekolah  Dasar Negeri (SDN) Paya Gajah.
Dalam kesempatan tersebut ketiga anggota Polsek Peureulak Barat menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada kepala sekolah dan para guru agar di lingkunag sekolah serta meminta kepada pihak sekolah agar sehera melaporkan ke Kepolisian apabila ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas atau menghambat jalanya kegiatan belajar mengajar.
Usai bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan dewan guru, ketiga anggota Polsek Peureulak Barat tersebut memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para murid yang diisi dengan tanya jawab dan bagi murid yang berhasil menjawab pertanyaan diberi door prize oleh anggota Polsek Peureulak Barat.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin menjelaskan bahwa peran serta anggota kami dalam merangkul kalangan pendidikan khususnya pada tingkat dasar sangat penting serta diharapkan mampu membentuk karakter para murid agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas, tangguh, handal dan taat hukum. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar