TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mewakili Kapolres, Kabag Polres Aceh Timur Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti Ke 72

Tribrata News Aceh Timur-Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, pada Rabu (03/01/2018) memperingati Hari Amal Bakti Ke 72 yang dipusatkan di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un.
Hadir dalam upacara tersebut diantaranya; Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan, Asisten I, Drs. Zahri, Asisten II, Usman A Rachman, Asisten III, Syafrizal Ketua MPD Aceh Timur, Tgk. Alauddin, Ketua Mahkamah Syariah Idi dan SKPK Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.
Usai pengibaran Bendera Merah Putih, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia yang menyatakan; Kementerian Agama bekerja untuk melayani rakyat dengan menggunakan sarana dan anggaran yang merupakan hak rakyat.
Di sisi lain, kita juga harus giat berinovasi agar lembaga kita terasa kekinian, jangan sampai dianggap seperti mesin tua yang usang. Karenanya, saya berharap tahun ini semua layanan di pusat dan daerah sudah dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai implementasi e-Government. Kata Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un mengutip amanat Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post