Kamis, 11 Januari 2018

Ngopi Bareng Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, Bripka Hermanto bersama Brigadir M. Walidin, pada Kamis (11/01/2018) melakukan kegiatan warga ke Desa Seuneubok Kandang.
Pada saat bersamaan di sebuah warung kopi di desa setempat terdapat beberapa warga yang sedang minum kopi, kesempatan tersebut dipergunakan oleh Bripka Hermanto bersama Brigadir M. Walidin dan menghamoiri warga guna bersilaturahmi sekaligus menitipkan pesan-pesan kamtibmas.
Kapolsek Banda Alam, Iptu  Zainir mengatakan, kunjungan dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan membina kedekatan dengan warga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian. Selain itu, dengan berinteraksi langsung dengan warga, anggota kami mengetahui secara langsung informasi tentang situasi sekitar lingkungan maupun adanya saran atau pendapat yang bersifat membangun mengarah kepada yang positif dan terpeliharanya kamtibmas dengan baik. Kata Kapolsek.
Dalam setiap melakukan kunjungan ke warga, lanjut Kapolsek, anggota kami juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Diantaranya; mengajak warga masyarakat agar ikut berperan aktif bersama-sama mengamankan lingkungannya, memberikan nasehat kepada putra-putrinya untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan narkotika. Terang Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar