Jumat, 19 Januari 2018

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petani

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih, Bripka M. Haris Fredy bersama Brigadir M. Nisa, pada Jum’at (19/01/2018) siang melakukan kegiatan sambang desa di Desa Pante Kera.
Dalam kegiatan tersebut, keduanya menghampiri petani yang sedang istrirahat. Dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban, Bripka M. Haris Fredy bersama Brigadir M. Nisa di sela-sela obrolanya, keduanya menyampiakan pesan-pesan kamtibmas.
Salahsatu penegasanya yaitu agar para petani yang memarkir sepeda motornya di pinggir jalan agar memperhatikan keamanan sepeda motor tersebut. Diminta agar sepeda motor jangan diparkir terlalu jauh dari pemiliknya.
“Memarkirkan sepeda motor yang diperkirakan aman dan dikunci stang serta juga diberi kunci ganda atau kunci rahasia untuk menghindari aksi pelaku kejahatan,” himbau Bripka M. Haris.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin mengatakan, keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari merupakan dambaan masyarakat Simpang Jernih.
Oleh karena itu dengan intensifnya Bhabinkamtibmas di tengah warga diharapakan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya untuk ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan seperti ronda malam.  Terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar