Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 02 Januari 2018

Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil Peureulak Barat Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Fauzi F, Brigadir Supriono, Brigadir Bahrul dan Serda Nanda personel Polsek bersama Koramil 22/Plkb Peureulak Barat, pada Selasa (02/01/2018) dengan menggunakan sepeda motor melakukan patroli ke sejumlah desah di wilayah setempat.
Saat melakukan giat patroli, mereka menggunakan sepeda motor dan langsung turun menyapa kepada masyarakat di wilayah Desa Beusa Seberang yang sedang melakukan pembangunan parit jalan.
Kepada pengawas proyek dan tukang, petugas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus meminta agar pembangunan parit yang dibiayai dari Alokasi Dana Gampong dikerjakan dengan baik dan bermutu supaya bermanfaat bagi warga.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan kegiatan patroli tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman bagi masyarakat.
"Mari kita bersama menjaga kamtibmas, menghindari terjadinya curanmor, peredaran narkotika. Seluruh komponen masyarakat Peureulak Barat harus berperan besar dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing," terang Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar