TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam Hari, Kapolsek Simpang Jernih Sambangi Warga Desa Batu Sumbang

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Simpang Jernih rutin melaksanakan kegiatan patroli baik siang hari maupun pada malam hari, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas bagi warga masyarakat.
Seperti pada Rabu (17/01/2018) malam, Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin menghampiri warga Desa Simpang Jernih yang sedang melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).
Iptu Syamsuddin menyempatkan diri memberikan sambutan dan menyampaikan himbauan kamtibmas, selanjutnya Kapolsek bersama 2 (dua) anggotanya, Aiptu Safrizal dan Brigadir M. Issran melanjutkan patrol ke Desa Batu Sumbang.
Iptu Syamsuddin bersilaturahmi dengan warga Desa Batu Sumbang, Ajad dan diminta ikut menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungannya juga selalu memberikan informasi kepada Kepolisian apabila di lingkunganya ada gangguan Kamtibmas.
Terakhir Kapolsek mengharapkan kepada semua masyarakat Desa Batu Sumbang untuk menjadi mitra Polri dalam mewujudkan keamanan bagi semua warga masyarakat. Himbau Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post