Circle Gallery

Rabu, 03 Januari 2018

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Idi Tunong Sambangi Pasar Keumuneng

Tribrata News Aceh Timur-Berbagai terobosan guna menciptakan harkamtibmas dan mengetahui perkembangan secara langsung di wilayahnya dua anggota Polsek Idi Tunong, Brigadir Jamaluddin bersama Brigadir Sayed Nabawi melakukan sambang desa serta dialogis kamtibmas dengan warga, seperti yang mereka lakukan pada Rabu, (03/01/2018).
Dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam mereka berdua melakukan dialog bersama warag dan pedagan di Pasar Keumuneng, hal ini bertujuan agar kedekatan antara masyarakat dengan Polisi desa dapat terjalin erat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif berbasis kemandirian masyarakat.
Dari giat sambang tersebut informasi yang didapatkan bahwa terkait kamtibmas di lingkungan sekitar pasar Keumuneng dalam keadaan aman. Selanjutnya kedua anggota Polsek Idi Tunong menyampaikan pesan-pesan kamtibmas denagn meminta warga agar dapat memberikan informasi kepada polisi apabila ditemukan guantibmas, khususnya curanmor dan kejahatan lainnya.
Brigadir Jamaluddin bersama Brigadir Sayed Nabawi juga berpesan agar warga tidak main hakim sendiri apabila mengetahui ataupun menangkap pelaku kejahatan di lingkungan Pasar Keumuneng dan diminta menyerahkannya ke aparat keamanan.
Sementara itu Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik semua elemen masyarakat Idi Tunong yang ikut membantu menciptakan situasi wilayah kita aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar