Jumat, 19 Januari 2018

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Madat Beri Tumpangan Kepada Pelajar

Tribrata News Aceh Timur-Kolaborasi pelaksanaan patroli ditunjukan personel Polsek Madat, pada Jum’at (19/01/2018) siang.
Patroli kali ini dengan rute Polsek Madat ke Gampong Abeuk Geulanteu dan kegiatan ini rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Madat dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan di jam-jam rawan.
Kebetulan saat melakukan patroli, Bripka Surya Diansyah bersama Brigadir Boby Andika melihat anak-anak SD pulang dari sekolah dengan berjalan kaki menuju rumahnya.
Dengan cekatan keduanya memberikan tumpangan kepada mereka karena jarak dari sekolah ke rumah mereka cukup jauh.
“Alhamdulillah sambil menyelam minum air, bekerja sambil beribadah,” ujar Bripka Surya Diansyah.
Setibanya di rumah mereka, orany tua para murid mengucapkan terima kasih kepada regu patroli Polsek Madat yang telah member tumpangan kepada anak-anak mereka, polisi seperti ini yangkami dambakan member pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu, ujar salah satu warga.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana mengatakan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal. Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar