Circle Gallery

Kamis, 04 Januari 2018

Peduli Korban Banjir, Kapolsek Madat Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Terendam Air

Tribrata News Aceh Timur-Tingginya curah hujan beberapa hari terakhir ini di sejumlah wilayah Aceh Timur, mengakibatkan beberapa rumah warga tergenang air. Seperti halnya rumah milik Ibrahim (52) warga Dusun Ujung Tunong, Gampong Paya Naden, Kecamatan Madat yang terendam air usai hujan mengguyur di desa tersebut sejak Selasa (02/01/2018) malam.
Kondisi yang demikian tidak luput dari pantauan Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana yang selanjutnya secara swadaya melakukan patungan bersama seluruh anggotanya memberikan bantuan kepada Ibrahim.
Pada Kamis (04/01/2018) sore, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Madat, Siti Hendra Sukmana dan beberapa anggotanya menyerahkan bantuan sembako kepada Ibrahim dengan didampingi Kepala Dusun Ujung Tunong.
Ipda Hendra Sukmana berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik bagi masyarakat hal ini bentuk kedekatan Polri terhadap masyarakat.
“Ya ini wujud kepedulian kita sebagai pengayom masyarakat, mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan warga dapat terbantu,”ungkapnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar