Kamis, 11 Januari 2018

Pimpin Apel Pagi Di Polsek Idi Rayeuk, Kapolres Aceh Timur Tegaskan Tertib Adiministrasi

Tribrata News Aceh Timur-Tahun pertama menjabat Kapolres Aceh Timur, saya melakukan pembenahan dan pembinaan di Polres dan untuk tahun kedua ini saya fokus melakukan pembinaan dan pembenahan pada segala aspek, baik disiplin, administrasi juga kebersihan lingkungan polsek. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum saat mengambil apel pagi di Polsek Idi Rayeuk, Kamis (11/01/2018).
Apel pagi yang diawali dengan zikir bersama dan dilanjutkan dengan do’a diikuti Kapolsek idi Rayeuk AKP Didik Suratno, Wakapolsek Ipda Surianto, para Kanit, Kasi dan Bintara polsek.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, setelah saya mengambil apel pagi pada beberapa bulan lalu, sudah ada perubahan meski belum signifikan. Untuk ke depan untuk lebih ditingkatkan lagi tingkat perubahanya, terutama Bhabinkamtibmas karena saya perhatikan masih ada Bhabinkamtibmas tidak kompak dalam menggunakan pakaian, ada yang menggunakan PDH ada juga yang menggunakan PDL Shus, ke depan untuk dijadikan perhatian Kapolsek agar ditertibkan lagi agar serasi, tegas Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dalam segi administrasi juga masih belum sempurna masihada kekurangan di sana-sini hal ini juga menjadi PR Kapolsek untuk terus mengawasi anggotanya koreksi secaraseksama sebelum ditandatangani. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar