Kamis, 11 Januari 2018

Polres Aceh Timur Giatkan Zikir Setiap Kamis Pagi

Tribrata News Aceh Timur-Kegiatan pembinaan rohani yang dilaksanakan di lingkungan Polres Aceh Timur  di gelar setiap hari Kamis pagi dan diikuti seluruh personel Polres Aceh Timur. Pembinaan rohani merupakan program unggulan Polri dari tingkat pusat sampai ke wilayah sebagai bagian pembentukan sumber daya Polri yang lebih baik.
Seperti yang dilakukan pada Kamis (11/01/2018) bertempat di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, dari perwira hingga bintara larut dalam pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan zikir bersama yang dipimpin Tgk. Syaifuddin A.R.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengatakan pembinaan internal kepada anggota Polres Aceh Timur menjadi agenda dan program yang sangat penting yaitu dengan pembinaan mental dan rohani yang di selanggarakan setiap Kamis pagi diharapkan kegiatan ini dapat memberi dampak perubahan kultur dan perilaku anggota Kepolsian khususnya personel Polres Aceh Timur yang bermartabat, berakhlak mulia, jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai sosial dan kemanusiaan. Terangnya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar