Minggu, 28 Januari 2018

Polres Aceh Timur Lakukan Pengamanan Muzakarah Ulama Se Aceh Di Dayah Abu Paya Pasi

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur pada Minggu (28/01/2018) melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan muzakarah ulama se Aceh yang bertempat di Dayah Bustanul Huda (Dayah Abu Paya Pasi), Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok.
Kegiatan yang dihadiri ulama kharismatik se Aceh ini dibuka oleh Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar dan dihadiri ribuan warga dari dalam dan luar wilayah Aceh Timur.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto S.I.K, M. Hum mengatakan, melalui Kabag Ops Kompol Raja Gunawan megatakan, sebagai petugas Kepolisian, kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan juga keagamaan, hal ini dimaksudkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga kegiatan muzakarah berjalan aman, nyaman dan lancar, ujar Kabag Ops.
Ditambahkanya, dalam kegiatan pengamanan kali ini, Polres Aceh Timur menurunkan sekitar 70 personel gabungan dari seluruh satuan fungsi dengan obyek pengamanan adalah lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan, juga para tamu maupun undangan yang hadir, terang Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar