Circle Gallery

Selasa, 09 Januari 2018

Polsek Simpang Ulim Deklarasi Anti Narkotika

Tribrata News Aceh Timur-Masih adanya oknum polisi yang terlibat penyalahgunaan narkotika telah mencoreng institusi Polri. Karena itu, semua pihak berharap peristiwa itu tidak terjadi lagi. Untuk itu, seluruh personel Polsek Simpang Ulim menyampaikan komitmen perang terhadap narkotika.
Deklarasi itu disampaikan usai pemeriksaan urine terhadap seluruh personel polek, mulai dari Kapolsek, Wakapolsek, Kanit, Kasie hingga Bintara Polsek Simpang Ulim, Selasa (09/01/2018).
Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril mengimbau kepada anggotanya tidak lagi terlibat narkotika.  Yang terlibat akan langsung diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
“Sesuai penegasan Bapak Kapolres Aceh Timur, tidak ada kompromi dalam penegakan hukum penyalahgunaan narkotika, cukup bukti anggota yang terlibat narkotika maka putus riwayat anggota tersebut, ungkap Iptu Dasril, S.E. mengutip pernyataan Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Untuk itu, lanjut Kapolsek, kepada masyarakat juga diminta agar saling bekerja sama untuk memerangi narkotika di wilayah Simpang Ulim.
“Dengan berkerjasama, sulit bagi para bandar, agen dan pengecer untuk beraksi. Sebab, terus dipantau dan sewaktu-waktu bisa ditangkap,” tegasnya Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar