Selasa, 16 Januari 2018

Sambang Desa Bersama, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Peureulak Timur Serap Aspirasi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Bripka Denni Siswanto (Bhabinkamtipmas Polsek Peureulak Timur) bersama Serda Aspan (Babinsa Kolramil 20/Plkt Peureulak Timur) melaksanakan giat bersama DDS (door to door system) dengan menyambani warga Seunebok Rawang, Sealas (16/01/2018).
Pada kesempata teresebut keduanya bersilaturahmi dengan Zakaria  salah satu warga Desa Seunebok Rawang, kepada Zakaria, Bripka Denni Siswanto dan Serda Aspan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap informasi dan menampung aspirasi warga.
Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah dan upaya TNI/Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, yang mana Bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.
Menurutnya, dengan sambang warga Bhabibkamtibmas dan Babinsa ini untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap kinerja TNI maupun Polri. Terang Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar