Circle Gallery

Rabu, 03 Januari 2018

Sambil Ngopi, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Bahas Kamtibmas Bersama Warga

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Bripka M. Yudi dan Bripka Badril Munir ngobrol bareng bersama para pemuda Gampong Bayang Bakong, yang sedang duduk sambil ngopi di warung kopi SPBU Kuta Binjei membahas situasi kamtibmas wilayah Julok belakangan ini
Bripka M. Yudi dan Bripka Badril Munir mengingatkan kepada warga utamanya para pemuda Julok agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga keamanan lingkungannya serta tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terlebih belakangan ini ada isu maraknya pencurian sawit dan ternak.
Untuk itu para warga diminta untuk tidak mudah terprovokasi. Sekecil apapun setiap informasi kejadian di lingkungan segera laporkan kepada kami untuk kami tindaklanjuti. Ujar Bripka M. Yudi.
Sementara itu Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menjalin sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan warga. Diharapkan adanya informasi baik berupa potensi guankamtibmas maupun keberadaan para pelaku pidana di wilayah Julok agar segera di ambil langkah kepolisian guna menekan angka kriminalitas maupun terjadinya guankamtibmas demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terang Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar