Selasa, 09 Januari 2018

Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Dan Brimob Aramia Patroli Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah personel Satuan Sabhara Polres Aceh Timur beserta anggota Brimob Sub Den 2B Aramia menggelar patroli gabungan ke sejumlah wilayah di wilayah hukum Polres Aceh Timur pada Selasa (09/01/2018). Patroli gabungan itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana.
"Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan keamanan di tengah masyarakat dan mencegah terjadinya hal-hal yang bersifat tindak pidana," ungkap Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani.
Menurutnya, patroli gabungan ini juga bertujuan menjaga situasi kamtibmas. Dalam kegiatan patroli, personil menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan apapun serta segera melaporkan ke polisi apabila terjadi tindak pidana.
"Kepada masyarakat diharapkan untuk terus menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP. A. Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar