Jumat, 19 Januari 2018

Saweu Keude Kopi, Anggota Polsek Peureulak Himbau Warga Selalu Waspada Terhadap Tindak Pidana Pencurian

Tribrata News Aceh Timur-Dekatkan diri dengan masyarakat, 2 (dua) anggota Polsek Peureulak, Aipda Mulyadi bersama Brigadir M. Zakir ngopi bersama warga Desa Keumining, Jum’at (19/01/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mulyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar pada malam hari apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan pula titip sama tetangga untuk pengawasannya. Begitu pula pada saat memarkir kendaraan baik pada saat berbelanja maupun dirumah agar jangan sampai kunci kontak dalam keadaan nyantol karena pelaku kejahatan akan mudah untuk melakukan aksinya.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggotanya adalah merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada di tengah masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat,” terangnya.
Sementara itu salah satu warga menyampaikan kepada Aipda Mulyadi agar Polsek Peureulak mengintensifkan patroli uatamanya pada malam hari, hal ini untuk mengantisipasi pencurian khususnya sepeda motor, karena menurut warga setempat, Desa Keumuning sangat rawan pencurian sepeda motor. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar