TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Silaturahmi Ke SMP N 1 Pantee Bidari

Tribrata News Aceh Timur-Liburan Sekolah telah usai dan kegaiatn belajar mengajar kembali aktif dijadikan momen tersendiri oleh Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari,  Bripka Muzakir bersama Bhabinkamtibmas, Brigadir Hendra. S untuk bersilaturahmi ke SMP N 1 Pantee Bidari, Selasa (09/01/2018) pagi.
Silaturahmi tersebut merupakan upaya untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan sekolah dan untuk mengetahui apakah ada kendala dalam kegiatan belajar mengajar, mengingat usai libur panjang.
Disampaikanoleh pihak sekolah bahwa kegiatan belajar mengajar sudah kembali normal, meski baru memasuki minggu pertama dan para murid sudah kembali aktif.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna mempererat hubungan komunikasi antara kalangan pendidikan dengan Kepolisian, sehingga informasi-informasi penting untuk para pihak dapat segera sampai ke sasaran dengan tepat dan cepat. Terangnya.
Ditambahkanya, bahkan pihak SMP N 1 Pantee Bidari meminta kepada kami agar ditingkatkan lagi kegaiatan Saweu Sikula untuk ikut mengawasi perkembangan siswa-siswi dengan maksud adan tujuan jika ada kedapatan pelajar SMP N 1 Pantee Bidari yang berkeliaran di luar sekolah agar sudikiranya kerja sama membawanya ke sekolah dan bersama-sama memberi arahan kepada pelajar tersebut. Ungkap Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post