Rabu, 17 Januari 2018

Saweu Sikula Ke SMPN 1, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Berinteraksi Dengan Pelajar

Tribrata News Aceh Timur-Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam melaksanakan patroli dialogis ke beberapa sekolahan untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.
Seperti yang dilakukan 2 (dua) Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam, Bripka Pianda Rahman bersama Brigadir M. Efendi pada Rabu (17/01/2018) siang yang melakukan patroli dengan menyambangi SMPN 1 Nurussalam sekaligus berinteraksi dengan pelajar.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiona mengatakan kegiatan saweu sikula adalah kegiatanrutin yang dilakukan anggota kami dengan tujuan memberikan rasa aman para pelajar.
Dari kegiatan tersebut anggota kami memperoleh masukan juga informasi, baik dari pelajar maupun dari dewan guru, salah satunya bahwa di SMPN 1 Nurussalam terdapat 1 (satu) pelajar yang mengalami kelumpuhan akibat terserang penyakit polio.
Informasi tersebut akan kami tindaklanjuti dan akan kami koordinasikan dengan dinas terkait agar pelajra tersebut mendapat perhatian khusus, dengan harapan untuk terus melanjutkan sekolah sambil menunggu penanganan dari dinas terkait, terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar