Kamis, 25 Januari 2018

Sidak Ke Polsek Julok, Kapolres Aceh Timur Tindak Tegas Anggota Yang Kurang Disiplin

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum secara tegas memerintahkan anggotanya baik yan di polres maupun di polsek agar tidak melakukan pelanggaran, baik kode etik maupun disiplin. Hali ini disampaikannya kepada anggota Polsek Julok dalam apel pagi yang digelar di halaman polsek setempat, Kamis, (25/01/2018).
Penegasan tersebut tanpa alasan, pasalnya saat orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur  melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada pagi tadi, Polsek Julok belum terlihat kesiapan anggota polsek untuk melaksanakan apel pagi. Alhasil, mulai dari Kapolsek hingga anggotanya dikenakan sanksi disiplin.
Perwira dengan dua melati ini juga meminta agar administrasi, seperti Rencana Kegiatan (Rengiat) secepatnya diselesaikan, termasuk kesiagaan anggota juga harus ditingkatkan.
“Saya peringatkan sekali lagi kepada kapolsek serta seluruh anggota Polsek Julok untuk meningkatkan disiplin dalam segala hal, karena dengan kedisiplinan itu akan menumbuhkan citra Polri,  sebagai anggota Polri, kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Menurutnya, sanksi disiplin yang tegas diperlukan agar seluruh personel bisa memahami tugas dan tanggungjawabnya selaku aparat penegah hukum. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar