Selasa, 09 Januari 2018

Sinergi Kapolsek Bersama Danramil Julok Patroli Sambang Desa

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto bersama Danramil 10/Jlk, Julok, Lettu Hariono melaksanakan patroli bersama sama untuk sambang desa ke Dayah Bustanul Arifin, Gampong Buket Makmu, Selasa (09/01/2018).
Ipda Eko Hadianto ini mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Kami patroli Gampong Buket Makmu guna bersilaturahmi dengan Tgk. Kharul Pimpinan Dayah Bustanul Arifin dan para santri untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pimpinan dayah juga Tuha Peut Gampong Buket Makmu, Sifullah.
Dari masyarakat kami memperoleh informasi adanya permasalahan tapal batas yang dikuasai oleh Desa Buket Kruet, Kecamatan Pantee Bidari juga adanya adanya sengekta lahan Perkebunan Industri Rakyat (PIR) yang legalitas kepemilikan tana tumpang tindih sehingga warga meminta kepada kami untuk berkoordinasi dengan instansi terkait lainya untuk segera diselesaikan untuk menghindari konflik di tengah masyarakat. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar