Selasa, 16 Januari 2018

Tidak Disiplin, Empat Anggota Polsek Simpang Ulim Direndam Di Kolam

Tribrata News Aceh Timur-Empat anggota Polsek Simpang Ulim, Bripka Mulyadi, Bripka Noviandi, Brigadir Ferdiansyah dan Brigadir Dedy Sahputra Sinaga ditindak disiplin oleh Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E, pasalnya keempat anggota tersebut terbukti melanggar disiplin sebagai anggota Polri.
Iptu Dasril mengatakan, pengawasan dan penindakan seperti ini dilakukan bagi anggota yang terbukti melanggar disiplin, tujuannnya agar anggota Polsek Simpang Ulim memiliki disiplin, dedikasi dan loyalitas kerja yang tinggi. Terangnya.
Lebih lanjut Iptu Dasril menyatakan, penegakan hukum tidak hanya berlaku di luar institusi Kepolisian. Di internal Korps Bhayangkara, pelanggaran juga ditindak tegas, oleh karena itu, kami harap anggota Polsek Simpang Ulim untuk bekerja sesuai tugas dan jabatannya,” tegas Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E.
Selain direndam dalam kolam taman Polsek Simpang Ulim, keempat anggota tersebut juga diperintahkan oleh Iptu Dasril untuk membersihkan kamar mandi polsek juga membersihkan area di lingkungan Poslek Simpang Ulim. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar