Senin, 22 Januari 2018

Tim Gabungan Satreskrim Polres Aceh Timur Bersama Polsek Serbajadi Berhasil Mengungkap Pelaku Pencurian Di SMKN Lokop

Tribrata News Aceh Timur-Setelah dilakukan pengejaran oleh Tim gabungan yang terdiri personel Resmob Satreskrim Polres Aceh Timur bersama anggota Polsek Serbajadi, pada Minggu (21/01/2018) malam hingga Senin (22/01/2018), 3 (tiga) pelaku pencurian mesin genset milik SMKN Lokop akhirnya berhasil ditangkap.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap mengatakan, bermula dari laporan pihak SMKN Lokop ke Polsek Serbajadi pada Kamis (18/01/2018) yang menyatakan bahwa telah terjadi pencurian genset di sekolah tersebut.
Selanjutnya Poslek Serbajadi berkoordinasi dengan kami (Satreskrim) untuk dilakukan penyelidikan sehingga para pelaku berhasil kami amankan, ungkap Kasat Reskrim.
Dijelaskanya, ketiga pelaku adalah: DS  (24) Petani, warga Desa Pulo Blang, Kecamatan Ranto Peureulak, IS (20) eks pelajar, warga Desa Tualang, Kecamatan Serbajadi dan SP (17) pelajar,warga Desa Trujak, Kecamatan Serbajadi.
Bersama ketiga pelaku kami juga menyita 2 (dua) unit genset hasil kejahatan mereka dan saat ini sudah berada di polres guna proses hukum selanjutnya, terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar