Rabu, 24 Januari 2018

Tingkatkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Peureulak Barat Patroli Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Helmi Anwar, Brigadir Azhar Dani dan Brigadir Lazuardi bersama Babinsa Koramil 22/Plkb, Peureulak Barat, Serma Jupri dan Serda Burhanuddin pada Rabu (24/01/2018) dengan menggunakan sepeda motor melaksanakan patroli, dimulai dari Gampong Beusa kemudian ke Gampong Tanjung Tualang.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu kompak dalam setiap kegiatan, termasuk melaksanakan kegiatan patroli. Hal ini bukti sinergitas kami (TNI/Polri) utamanya Babinsa dan Bhabinkamtinmas Peureulak Barat dalam cipta kondisi sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Terang Iptu Burhanuddin.
Dijelaskanya, selain memantau situasi kamtibmas, pada kegiatan tersebut anggota kami juga memonitor pembangunan Gedung Pendidikan Uisa Dini (PAUD) di Desa Alue Bu Tunong yang mana biaya pembangunanya bersumber dari APBN Tahun Anggaran 2017.
Dari hasil monitor tersebut dilaporkan bahwa pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan rancangan dan pendanaan.
Sementara itu Geuchik dan Kaur Pembangunan Desa Alue Bu Tunong sangat berterima kasih anggota kepada Polsek Peureulak Barat selalu rutin ke lapangan untuk melakukan pengawasan dan pengecekan pembangunan tersebut sehingga potensi penyalahgunaan dapat dihindari. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar